Wednesday, July 26, 2006

sampah...!

Repost if you just want to find that right person too fall in love with.....or u already have :)
Whoever ruins this will be single for the next 4 years.....
If you repost this in the next 7 minutes of reading, you will be kissed by someone who really likes you



what the.......???!!

trus..
contoh lain lagi...


THE PERSON WHO SENT THIS TO ME SAID HER WISH CAME TRUE 10 MINUTES AFTER SHE FORWARDED THE EMAIL


ada juga yang


kirim ke sahabat2mu yang buat kamu berharga.. dan kalau saya salah satunya, kirim balik juga ke saya!

*yah kira2 begitu deh*


dan yang lebih parah lagi gue pernah dapet foto setan2an yang serem buanget... n katanya kalo gak fwd ke orang laen, tuh setan bakal datengin gue...


gile aje....!!!



TAPI APA2AN SIH?????

gue gak abis pikir.... kenapa orang demen banget bikin something yang kayak gitu..


apa untungnya coba????


mungkin kalo jaman dulu, pihak yang diuntungkan cuman kantor pos kali ye....
tapi kalo jaman sekarang???


menurut gue...


orang yang buat ini entah karena gak ada kerjaan...
orang yang emang hobby bikin sampah...
orang yang lagi desprate pengen ada suatu keajaiban terjadi, dan menghibur diri dengan membuat sampah kayak gitu..
orang yang lagi patah hati trus pengen ditemenin biar yang laen sama2 patah hati..
orang yang gak pernah dapet surat/email/sms, trus jadi kirim2 gitu ke orang biar dikirim balik lagi... *ceritanya biar inboxnya penuh*


dah herannya lagi... adaaa aja orang yang percaya2 ajah... n kirim2 juga...
hmm ato emang iseng jg ya?


dunno deh...

1 comment:

vy said...

iyeh, gw juga bt banget kalo dapet beginian. untung gak sering2. obwohl, kadang2 ada yg lucu seh isinya. jadi gw forward, tapi embel2nya gw buang... ^^