Monday, October 02, 2006

wishlist: pintu ajaib...

Saat berada di neraka pada ketinggian beberapa ribu meter..., terlintas suatu keinginan yang sudah lama terpendam...


"Kalau Doraemon benar2 ada di dunia nyata, gue cuman mao minta satu barang dari dia....

PINTU KEMANA SAJA ..!!!"


oh.. seandainya......

gak usah marah2 sama kebiasaan ngaret Deutsche Bahn...
kalau ada kuliah bisa bangun 5 menit sebelum Vorlessung dimulai...
gue bakal gak usah ngeluarin duit ratusan euro buat tiket pesawat pulang ke indonesia...

Dan yang pasti...

gue gak akan sengsara selama beberapa belas jam di pesawat...!!!

Well.. gue memang tipe anak rumahan yang anti dengan perjalanan yang jauh dan lama.... *alasan yang dibuat2*


Hmm... jadi bingung mao ngebahas apa di entry yang satu ini... saking banyaknya yg pengen dibahas...

Ok... pertama mao ngebahas tentang pesawat yang gue naikin... Malaysian Airlines....


Setelah sekian jam duduk di atas pesawatnya, gue merasa cukup puas.... (dilihat dari: masing2 dapet tv sendiri, film+game yang banyak, dan yang paling penting... filmnya bisa dipause-rewind-forward-play sesuka hati...)

Walau pada awalnya sempat ragu2 gara2 menyaksikan pengalaman menyedihkan yang menimpa teman gue yang ini (berantem gara2 barangnya overweight^^), cuman karena satu atau dua hal akhirnya gue pake juga si Malaysian Airlines ini..

Tapi... gue akui, dari semua perjalanan panjang yang gue alamin, gue cukup merasa tersiksa di atas pesawat tadi... bukan tersiksa karena servicenya atau makanannya, tapi karena insomia gue kumat di saat yang tidak diinginkan...

insomia/jetlag?

well, gak tau juga deh... mungkin juga gue memang gak bisa tidur karena memang bukan waktunya tidur... Tapi, malam terakhir sebelum berangkat, gue cuman tidur 3-4 jem doang.. (n itu memang beneran gara2 insomia... uhmm... atau karena sedih bakal berpisah dengan si dia ya?)

Dan sekarang gue kena migrain....
still 1 hour to go till boarding...
Oh Gott... pengen cepet2 nyampe tempat tidur....!!!!



Please somebody....
invent that pintu-ke-mana-saja ASAP!!!

No comments: