Sunday, January 21, 2007

catatan orang sakit

Jumat, 5 Januari 2007

12.45
duh.. kok abis lunch td badan rasanya gak enak ya? meriang gitu.. plus sakit kepala...
16.00
pulang... td jadi pulang cepet gara2 udah gak tahan lagi... oh no.. jangan sakit dong.. besok kan weekend!
21.00
damn!! panas tinggi nih... tadi dicek udah 39 drajat.. sampe terkapar di ranjang begini...


Sabtu, 6 Januari 2007

09.00
Berhubung sakitnya antara tipes n db, td jadi pergi pereksa darah..
11.00
hix... terpaksa ngebatalin janji buat jalan2 ke pondok indah deh.......
15.00
hasilnya?? berhubung trombositnya 180rb (masih di atas 150rb), n ada tipes-nya, berarti gue tipes... sial... pasti gara2 gorengan yang suka dibeli anak2 sore2..
17.00
dikasih obat tipes plus obat cacing!! (bukan obat cacing yang buat bunuh cacing diperut loh, tapi obat cacing yang terbuat dari cacing.. katanya emang buat sakit tipes)


Minggu, 7 Januari 2007

03.00
40 drajat!! helllppp!!!
08.00
hari ini jadi gak ikutan ke gereja deh.. padahal kangen sama ritual makan bakmi setelah pulang dari gereja....... (bukan kangen ama Tuhan?)
18.00
ugh... lama2 gue gak tahan nih sama obat cacing yang bau itu.. tapi kata bokap mendingan ini daripada gue dijejelin cacing beneran.. hix...


Senen, 8 Januari 2007

06.00
hehehe.. kok rasanya udah seger n bae ya? bisa ke kantor nih...
06.10
loh??? kok masih 39 drajat????!!!!!!
14.00
kok gue gak bae2 yah?? gue udah cape nih minum obat..
20.00
td gak bisa makan sama sekali.. nyium bau sop aja bikin pengen muntah.. ditambah sesek napas pula... jangan2 flu burung??!!! oh noo...


Selasa, 9 Januari 2007

13.00
kok malah makin parah yah??
17.00
ke dokter... disuntik obat tipes plus dapet antibiotik... hiiiyyy.. pantangan makanannya makin banyak ajaaaaa.... tapi besok disuruh pereksa darah lagi sih...

rabu, 10 januari 2007
08.00
pereksa darah lagi...
10.00
DEMAM BERDARAH!!!!!!!!! trombosit gue udah tinggal 75rb.....
13.00
masuk rumah sakit.. di gading pluit kamar 537... hix.. diinfus deh...
14.00
ribet nih jalan ke wc bawa2 infus....
18.00
yuccckkksss... makanannya paraaaahhhh...!! (complain aja terusss)
23.00
bosen juga yah sendirian................

kamis, 11 januari 2007

05.00
busseeettt.. pagi2 buta udah dibangunin buat diambil darah.. dah kayak vampir aja...
09.00
kunjungan dokter 15 menit.. cuman ditanya "gimana rasanya?".... n dibilangin kalo gue gak boleh bangun dari tempat tidur n gak boleh ke wc.. jd kencingnya harus pake pispot..!!
10.00
oh suster... gue gak bisa nih pipis di pispot.. gimana dooonnggg??? apa mesti pake popok??
12.00
hah? makan lagi? kayaknya tiap kali makanan datang menjadi sebuah penyiksaan... (aneh ya? gue gitu loh... yg doyan makan n ngemil aja bisa ilfeel sama makanan!!)
14.00
horeee dikasih wc-duduk-portable... loh??!! yah abis gak boleh ke wc n gue gak bisa pipis di pispot... tapi kl boker tetep bela2in ke wc sih.. hehe
17.00
gara2 di rumah sakit jadi demen nonton OB
18.00
mom dateng bawa angkak... buset.. gak enak bgt rasanya.. tapi harus diminum buat nambah trombosit katanya...
22.00
diambil darah lagi???!!!!

jumat, 12 januari 2007

I can't eat!!! and they suck my blood twice a day!!! gue gak akan mati keabisan darah kan ya??!!
katanya trombosit gue malah makin ngedrop sampe tinggal 30rb! parah.....
btw, udah seminggu nih gue sakit... kapan bisa sembuh ya??


sabtu, 13 januari 2007

15.00
dia orang pada dateng.... dibawain pocky (oh lisa... you're my savior!!), pokka (gara2 ai gue jadi pokka-addicted), sama berbotol2 pocari sweat.. (sampe rada eneg jg minum pocari).. n katanya mereka abis ini mao nonton pathfinder... hixxxxxxxxxxx... ikuuuuuuuuuuuuuuuuttttt!!!
17.00
hix.. hari ini gak ada OB
21.00
katanya pathfinder jelek... tapi tetep aja gue pengen ikutan jalan2.. ke mal gading doang pun!!!!!

minggu, 14 januari 2007

PENGEN PULAAAANNNNNGGGG!!!!!!!!!!!
mas dokter.. mas dokter... kapan saya bisa pulang?? katanya hari ini saya udah boleh pulang??? manaaa?? manaaaaa???????????????

gue bener2 gak bisa makan... sampe2 susternya ngomel2 soalnya gue paling cuman nyentuh 5% dari total makanan yg dikasih... bahkan snack nya gak pernah gue makan... nyokap aja sampe bela2in bawa pastel tutup biar gue bisa makan.. hahaha..

hari ini infusnya dipindah dari tangan kiri ke tangan kanan... gue jd gak bisa pake tangan kanan, sedangkan tangan kiri gue bengkak karena ditusuk infus slama 5 hari... udah gitu susternya butuh waktu stgh jam buat nyari pembuluh darah gue.. hahaha.. emang kebanyakan lemak.. :P

Senen, 15 januari 2007

AKHIRNYA... setelah harap2 cemas n pasang tampang sok sehat n memelas ke dokter... hari ini gue keluar dari rumah sakit!!!

selamat tinggal infus 5 botol
selamat tinggal para vampir yang ngambil darah gue 2x sehari
selamat tinggal wc-duduk-portable
selamat tinggal semuaaaaaaaahhhhhh


.... what?? 5,3 juta for all of THAT??

tp emang lbh enak kamar sendiri lah ya..........


selasa, 16 januari 2007

home sweet home... sleep..... sleep.... sleep..... zzzzzzzzz

rabu, 17 januari 2007

makan..
tidur..
makan..
tidur..
makan..
tidur..
bosan........

seandainya ada WoW...

emang blom boleh banyak gerak, banyak naek-turun tangga, n makan yang aneh.. hix...


rabu, 18 januari 2007

hix.. pengen makan mie ujung pandang......!!!

kamis, 19 januari 2007

berkat lisa, gue bisa kabur makan mie ujung pandang... aaaahh.. nikmatnyaaaaaaaaaaaaahhhhhh

jumat, 20 januari 2007

07.00
hari ini mestinya jadwal gue pergi ke mangdu ama si imel... yah.. batal lagi deh...
08.30
pereksa darah lagi.... duh tangan gue sampe biru2 di mana2....
11.00
please.. somebody culik gue... bosen bgt nih di rumah...!!!
16.00
HORREEEE.... trombositnya udah normal lagi.... udah boleh jalan2 dong ya??
19.00
di"culik" ichad buat makan eskrim di batavia... (thx chad!! my hero!!!!)


sabtu, 21 januari 2007

mom, i'm 100% sehat...!! boleh dong jalan2 ke mal ma dia orang n nonton blood diamondnya leonardo dicaprio???? boleh kaaann????

No comments: