Saturday, November 03, 2007

seratus!

huhuhu...
udah lama banget sejak terakhir kali gue nge-update blog gue...

Itu bukan karena posting gue yang terakhir loh...
tapi karena selama bulan september kemaren itu gue di indo, dan tau sendiri lah internet di sana leletnya kayak @$$ !!

soo... waktu gue buka blog ini lagi, gue baru sadar kalo posting ini bakal jadi yang ke-100... wow.. tapi kalo diliat2 lagi... payah juga sih..

ya iya lah.. blog ini kan udah ada sejak taon 2005, dan baru 100 doang isinya??
ditambah lagi kadang gue suka ngisi quiz n bulbo dari frenster.... ckckckckkkk.....

eniwei...

tadi gue setengah mati mao mengganti email account di blogger yang tadinya yahoo menjadi google... ternyata gak bisa diganti langsung begitu aja karena dulu gue gak update account to google account... maklum lah.. waktu itu gue terlalu malas untuk membuat email di google (walau pada akhirnya tergoda juga)...

dan sejak saat itu gue selalu mengalami kesulitan pas log-in di blogger.. karena komputer yang gue pake ini selalu dipakai untuk membuka email di google, dan karena itu log-in name di blogger otomatis menjadi account di google.. sampe2 setiap kali mao masuk blogger, gue selalu harus sign in as a different user... das nervt total!!!

so..
gue selama sejam tadi ngubek2 setting, nyari2 di forum, sampai akhirnya minta tolong ke yang lebih expert...

dan masalahnya akhirnya selesai juga...

ternyata gue tinggal add authors n delete author yang sebelumnya...
simpel tapi gak kepikiran...... *sigh*

No comments: