Friday, November 21, 2008

spoiler 7 seeds 13


Sebenernya manganya udah dibeli beberapa bulan yang lalu.. tapi gak kesampean melulu buat nulis spoilernya..

So....
Volume ini diawali dengan keputusan Team Musim Panas B untuk memulai perjalanan demi membantu Arashi mencari Hana.

Lalu alur ceritanya kembali beralih ke Team Musim Panas A dimana Madonna merasa frustasi dengan keadaan alam di masa depan yang jauh berbeda dengan apa yang ia pelajari dulu. Dan tiba2 ia menemukan Nobita (dari Team Musim Gugur) dalam keadaan sekarat di tengah rawa. Tanpa memberitahu ke seluruh team-nya, Madonna menolong Nobita dan menyembunyikan ke tempat yang aman, setelah itu meminta Ban untuk mengobatinya. Dan diam2 Nobita dijadikan kelinci percobaan oleh Madonna untuk ngetes tanaman yang ia pilih beracun atau tidak.

Tapi tidak lama kemudian keberadaan Nobita ketahuan oleh Ango (dan tentu saja seluruh anggota teamnya). Ango pun shock melihat Nobita yang begitu mirip dengan Shigeru ketika masih kecil... dan seketika itu juga menyadari bahwa itu bukan Shigeru dan tanpa alasan memaksa Nobita untuk memanjat tebing... dan... kebayang kan reaksi anak kecil yang gak tau apa2 tiba2 dipaksa manjat tebing tanpa alat pengaman atau bantuan? Melihat reaksi itu, Ango merasa marah dan kecewa.. intinya ia tidak terima kenapa Nobita yang lemah terpilih sedangkan Shigeru tidak?

Di saat yang sama, Hana beserta Team Musim Gugur melanjutkan perjalanan bersama untuk kembali ke Team Musim Semi. Tapi ternyata desa yang Team Musim Semi bangun waktu itu sudah hancur dan tidak ada seorang pun di sana...

Nobita tetap dirawat oleh mereka sampai keadaannya pulih kembali, dan suatu malam Nobita tidak sengaja mendengar argumentasi antara Madonna dan Ban (Ban sebagai "dokter" tentu saja tidak terima maksud buruk Madonna terhadap Nobita). Menyadari dirinya dalam keadaan bahaya, Nobita pun lari tapi segera ketahuan dan tertangkap kembali. Untungnya sebelum tertangkap ia sempat bertemu dengan salah satu anjingnya Aramaki dan memintanya untuk menyampaikan pesan melalui sehelai daun.

Pesan itu tersampaikan dan membuat Hana beserta yang lainnya mencari Nobita dan shock (bahkan Ran pun shock) ketika melihat Nobita menjadi umpan berburu Team Musim Panas A.

Dan konfrontasi antara Hana dkk dan Team Musim Panas A kembali terjadi.... (gue tulis point2 pentingnya aja yah.. )

#Hana diam2 masuk ke desa Team Musim Panas A untuk menyelamatkan Nobita dan Aramaki membuat keributan di tempat lain untuk mengalihkan perhatian....
# Tapi Hana ketahuan oleh Ango dan Ryou... dan menjadi tawanan juga...
# Koruri yang tidak tahu apa2 karena terbang terus, bertemu dengan Haru yang sedang bermain musik..
# Koruri tertangkap oleh Team Musim Gugur
# Trauma Gengorou yang muncul kembali ketika melihat Fubuki dan Mitsuru...
# Aramaki juga tertangkap
# Serangan kawanan kelelawar putih yang mengganggu konflik diantara mereka...
# Team Musim Gugur juga diserang oleh kelelawar putih dan membuat mereka luka parah..
# Koruri dilepaskan oleh Haru dan pergi kembali ke teman2 Teamnya untuk meminta bantuan..

So... pertanyaan berikutnya....
apakah akan ada damai diantara kedua team tersebut?

3 comments:

Anonymous said...

Makasih buat spoiler vol 13 nya! Saya juga baca volume ini tapi dengan rawscan. Bagian paling menarik di sini pas Haru ketemu Koruri, ga nyangka aja mereka bakal ketemu.
Kayaknya paling susah buat Hana dkk klo berurusan dengan Ango, emosinya masih labil. Penasaran kira2 siapa yg bisa nyembuhin dia, dan juga nasib tim musim panas A nantinya.

rielz said...

iya... Ango ketemu Hana dkk aja udah kayak begini... gimana kalo ketemu Mozu ya? bener2 gak kebayang...

Anonymous said...

salam kenal.. :)

wah makasih spoiler vol 13nya, gw baru baca sampe vol 12 nih
jadi penasaran... >_<