Wednesday, October 19, 2005

Perfect Girl Evolution

Bagi yang demen sama F4, mungkin bakal suka sama komik yg satu ini...



Tapi bukan berarti orang yang biasa aja sama F4 bakal gak suka... (contohnya gue)...


Perfect Girl Evolution (gue gak tao judul aslinya apa, tapi kayaknya bener sih), bercerita tentang satu tempat kos yang didiami oleh 4 cowok -Takano,Morii,Yuki,dan Oda- yang super ganteng yang kewalahan bayar uang sewa kamarnya. Lalu sang ibu kos menantang mereka untuk "mempermak" keponakan perempuannya -Sunako- untuk menjadi seorang "Lady", pokoknya kalo mereka berhasil mereka gak usah bayar uang kos.

Masalahnya Sunako itu ternyata adalah seorang cewe yang super aneh dan... menyeramkan....

Karna Sunako 2 tahun yang lalu ditolak mentah2 dan dibilang jelek sama cowok yang ditaksirnya, ia memutuskan untuk hidup menyendiri, gak gaul, gak ngerawat badan, manjangin poni supaya mukanya gak keliatan, dan parahnya lagi... dia jadi fans film2 horor plus suka ngoleksi barang2 yang menyeramkan. Bahkan dia kadang2 udah tidak menganggap dirinya sebagai manusia lagi, misalnya dia merasa bakal meleleh kalo terkena sinar matahari.

Sepanjang komik ini diceritain gimana kerasnya usaha keempat cowo super ganteng itu untuk merubah Sunako untuk kembali "normal"... dengan cara apapun.....

Dari ngedandanin sampe ngajarin nge-date...

Tapi apa daya.... sampe sejauh gue baca ini komik, usaha mereka selalu gagal... malahan justru mereka yang jadi mulai menerima sifat2 Sunako apa adanya....

(mungkin moral dari komik ini adalah "be yourself!")

Cuman mereka berempat selalu kembali termotivasi karna masalah duit alias gak usah bayar kos kalo bisa merubah Sunako.... jadi... yah gitu deh.... dilemma... *wie immer*... (walaupun keinginan buat dapet kos gratis selalu jauh lebih besar daripada keinginan untuk menerima Sunako apa adanya... hehehe)








No comments: