Saturday, March 29, 2008

Yaaaay!!!


Akhirnya gue dapet juga 7 Seeds nomer 11 dan 12!!
(Kebiasaan buruk lama yang kumat... selalu membeli edisi Jepang dari komik2 kesayangan karena gak tahan nungguin terbitnya)


[SPOILER]

Di nomer 11 bercerita tentang akhir dari Shelter Ryuugu yang diakibatkan oleh wabah penyakit.. (dan tentu saja tidak ada seorang pun yang selamat).

Di nomer 12, Hana dkk bertemu dengan tim musim panas A dan terjadilah perselisihan di antara mereka. Izayoi mati tertembak Ango gara2 melindungi Ran.
Lalu, ceritanya berlanjut mengenai kelanjutan dari grup Natsu,Arashi, dan Semimaru yang berhasil menemukan sebuah kapal. Mereka memutuskan untuk berlayar kembali ke tempat Botan dan sisa dari tim musim panas B berada.
Di tengah perjalanan, mereka menemukan badan Niigusa Hibari (satu2nya anak perempuan dari Tim musim semi yang masih belum bangun dari phase cold sleep). Di sinilah Hibari terbangun dari tidurnya, dan berkelakuan seenaknya seperti tuan putri.
Setelah mereka bergabung kembali dengan Botan dan timnya, mereka melanjutkan perjalanan dan sampai kembali ke desa bekas tim musim gugur tinggal. Di situ, Natsu menemukan surat dari Hana untuk Arashi. Setelah melalui gejolak batin, akhirnya Natsu memberikan surat itu kepada Arashi, dengan harapan melihat wajah orang yang ia sayangi bahagia...



can't wait for the next one!!!

2 comments:

Anonymous said...

thankyouthankyouthankyou banget buat spoilernyaaaaa.

astaga, tambah seru aja! wah, padahal Hibari tampangnya lumayan alim (tapi ternyata nyebelin? mungkin karena masih kecil kali yak). Hmmm, dengan pengorbanan Izayoi, ada kemungkinan Tim musim gugur yang tadinya kepecah 2 jadi gabung lagi?

(dan emang sebelumnya sudah lumayan dagdigdug sih ngebayangin kalo tim 'terpilih' Musim Panas A ketemu dengan tim lainnya; cuma kok yah, langsung ketemu worst possibility juga sih - walah bisa2 nanti malahan perang antar tim?)

*penggemar 7 Seeds yang stuck di terbitan elex no. 10 dan setengah mati pingin tau kelanjutan ceritanya*

Anonymous said...

Woow... ada yang beli versi Jepangnya.. thank you banget yach spoilernya.. bisa ngobatin rasa penasaran ^-^ Enak ya.. bisa bahasa Jepang ^-^

Ango nembak Izayoi?? Hik T-T kenapa harus Ango yang biasanya berkepala dingin.. apa mentalnya sudah sedemikan 'rusak' ya.. 'o' (lebih kasian Ango ketimbang Izayoinya)

Untung ketemu tim musim gugur dulu (yang pikirannya masih waras dan bisa jd penengah.. kaya Hana ato Aramaki yang masih memiliki kemampuan untuk saling mempercayai) ^o^
Coba kalo ketemu tim musim gugur(pasti perang) ato tim musim panas B(yang dah trauma perlakuan dr tim musim gugur)

Penasaran ma reaksi Arashi ma surat Hana.. pdhl dianya dah putus asa.. Salut ma Natsu .. yang dak egois ^-^