Tuesday, May 22, 2007

lagi-lagi Deutsche Bahn KEPARAT

Aaaarrrghhhh......
*kalap mode on*

Hari ini, ketika berangkat ke kampus, kereta gue telat 20 menit, dan harus extra menunggu S-Bahn setengah jam berikutnya (yang juga terlambat 5 menit), lalu di Darmstadt pun Busnya telat 7 menit! Alhasil setelah ditotal2... gue telat masuk 45 menit...

Pulangnya lebih parah lagi!!
gue harus menunggu 33 menit buat naik kereta, dan sekarang kereta ini sering sekali berhenti, entah karena ada kereta cepat yang mao lewat atau harus menunggu sesuatu. Ditambah lagi, kereta ini yg mestinya berhenti di tiap kota tertentu jadi harus berhenti di SEMUA halte. Jadi, gak kebayang deh gue harus telat berapa lama.. sejam lebih yang pasti..

Gue kecewa berat..
amat sangat kecewa....


Dengan tarif yang setiap tahun semakin mahal...
dengan service yang begitu parah...
dengan keadaan kereta yang agak memprihatinkan karena banyak vandalism yang terjadi...


ok... mungkin gak sebanding dengan keadaan kereta di indo...
tapi tetep aja....
MENGECEWAKAN!



Mungkin sekarang saatnya menabung dan ambil SIM...!!

oh i wish!!!

No comments: