Wednesday, August 30, 2006

so'sial part 2

Kemaren baru mengalami kejadian "gak biasa" di Aldi...

Waktu lagi asik belanja, tiba2 ada ibu2 setengah baya manggil gue minta tolong... dia minta tolong gue ngeliatin, minuman kotakan yang lagi dipegang dia tuh rasa coklat ato bukan....

Berhubung gue gak pernah beli produk itu, gue secara reflex bilang nggak tau.. dan baru beberapa detik kemudia menyadari situasi yang sebenarnya...

pertama2 sih gue kira dia gak bisa baca... tapi siapa sih yang gak bisa baca di negara semaju ini??

kemudian baru deh gue bener2 merhatiin dia dari atas sampe bawah...

pertama: ada kacamata hitam menggantung di di lehernya..
kedua : dia waktu nanya gak menatap mata gue bener2....
ketiga : dia megang2 tongkat panjang


kesimpulan... orang ini buta....!!!


bodohnya gue... kenapa butuh waktu selama itu buat sadar??

Tapi kalo dipikir2.... ya iya laahh gue gak langsung nyadar... ini kan pertama kalinya gue menyaksikan...


orang buta...
belanja di aldi...
sendirian pula...!!


Akhirnya gue jadi bantuin dia sih nyari minuman rasa coklat yang dia mao.. tapi sayangnya gak ada...


cuman jadi salut ajah....

kok bisa ya???

gak kebayang deh.... kalo gue mesti belanja di Aldi dengan mata tertutup....


yang ada mao beli tomat jadi beli apel...
atau beli susu tapi jadi beli juice....

No comments: