Saturday, June 30, 2007

Die Hard 4.0

(lagi2 Bruce Willis)





Matt Farrell: Why are you so calm? Have you done that kinda stuff before?



Udah lama juga sejak terakhir kali nonton film yang pure action. Tapi yang satu ini jelas gak akan gue lewatkan setelah penantian bertahun2.

John McClane memang salah satu alasan kenapa gue ngefans sama Bruce Willis. Karakter McClane memang idaman para heroes dari jaman ke jaman: cool, keraskepala (mgkn lebih tepatnya: nyolot), dan punya seribu nyawa (alias gak mati2).

Walaupun pada awalnya gue memang gak berharap banyak dari film ini (maklum.. sudah yang ke 4...), tapi gue merasa sangat puas ketika keluar dari bioskop. Entah karena bertemu lagi dengan karakter McClane, atau karena khas Die Hard yang gak berubah, yaitu penonton dibikin tegang dari detik pertama film dimulai.

Gue juga cukup kagum dengan karakter Matt Farrell (Justin Long) yang benar2 mewakilkan computer freak dan anak rumahan... (walau mungkin gak semuanya begitu sih).. dan.. ooh.. tentu saja si Warlock (Kevin Smith) juga.. (btw, gue sempet ngakak waktu ngeliat tampangnya nongol di sini karena bawaannya inget si Silent Bob).


Dan entah kenapa Bruce Willis di sini gak keliatan setua di 16 BLocks dan Lucky Number Slevin... apa karena botak ya?


Greg: On your tombstone it will say always in the wrong place at the wrong time.
John McClane: How about Yippie-ki-yay- motherfucker.

No comments: