Friday, July 13, 2007

pengalaman kecil dengan snack automat

Berhubung musim ujian dan mendekati deadline2, gue selalu membutuhkan coklat untuk memacu hormon kebahagiaan gue...

Hari itu, gue memutuskan untuk membeli biskuit cokelat favorit gue di mesin.
Entah kenapa, ketika gue memasukkan coin, gue teringat pada moment di mana gue membeli sesuatu di mesin dan mendapat kembalian 50 cent kebanyakan.
Dan tentu saja waktu itu gue gak protes ke siapa2, karena gue menganggap itu merupakan rejeki kecil2an yang dadakan.

Lalu... yang terjadi berikutnya, ketika coin 50 cent gue masukkan untuk mendapatkan leibniz-ku tercinta....
ternyata biskuit itu malah nyangkut di tengah jalan!!!!!

dan lenyap sudah duit yang terlanjur gue masukin.

Sekarang gue makin percaya sama karma.
Percaya bahwa :

segala sesuatu yang lo dapet secara tidak adil, akan hilang dengan tidak adil juga....

1 comment:

- F - said...

eee ga juga riel...gue beli kamera lage diskon (adil kan???) trus akhirnya setaon kemudian duit diskonannya ternyata buat benerin lcdnya yg gue "injek" ahahaha

moral of the story: selalu sedia coklat di kulkas