Thursday, January 31, 2008

i'm 54 % stupid!

mo tau seberapa bodohnya kamu?
put it to a test.
beri tanda x ke kejadian yang pernah kamu alamin
lalu itung x kamu trus kalikan 3.
itulah persentase kebodohan kamu.
selamat mencoba...


[x] gue pernah nabrak dinding ato pintu kaca

[x] gue pernah keselip sepatu ndiri trus jatoh

[ ] gue pernah gak sengaja ngelukain pergelangan tangan gue dan berpikir gue bakal mati

[ ] gue uda berkali-kali nonton matrix tapi tetep gak ngerti jalan ceritanya

[ ] gue ngetik cuma pake jari pointer.

[x] gue pernah ga sengaja ngebakar sesuatu

[ ] gue pernah maki polisi

[ ] gue pernah nyicip sup tapi supnya kehirup ke hidung.

[x] gue ketawa gede-gede gara-gara sesuatu yang lucu ampe2 semua orang mandangin gue seolah-olah gue orang aneh yang kelaparan.

[x] gue nyengir lebar-lebar tanpa tau gigi gue penuh coklat.

[ ] gue gak sengaja menyebabkan terjadinya ledakan.

[x] jika seseorang mengatakan kata 'TUGAS', gue cuma ketawa.

[ ] gue sering tiba-tiba ada di suatu jalanan ato ruangan yang bertuliskan 'DO NOT ENTER'

[x] kadang-kadang gue... berhenti berpikir dan mikir kosong

[ ] gue bisa nyentuhin lidah gue ke idung gue

[ ] gue baru aja nyoba nyentuhin lidah gue ke idung gue

[ ] orang-orang seringnya geleng-geleng kepala trus ngejauh dari gue dgn tatapan prihatin

[x] orang-orang sering nasihatin gue buat 'using my head'

[x] waktu gue ngomong sambil nguyah permen karet, permen karetnya ngeloncat dari mulut gue

[ ] gue ngitung kancing buat nemuin jawaban soal matematika

[x] gue pernah ngeloncat dari kendaraan yang berjalan

[ ] gue pernah makan serangga untuk ngedapetin 10.000.

[x] gue ngisi tes ini padahal gue punya kerjaan yang lebih penting.

[x] gue pernah nge-repost 'chain letters' gara-gara takut ancemannya bener-bener terjadi ke gue.

[ ] gue pernah ngelepasin celana gue waktu gue lagi bareng temen-temen...

[ ] gue pernah lari-lari sambil telanjang bareng temen2 gue.

[x] gue pernah nyari-nyari sesuatu ke segala tempat, dan kemudian gue nyadarin tu barang dari tadi ada di tangan gue.

[x] gue sering banget ga sengaja ngancurin barang.

[x] temen-temen gue tau kalo mereka gak boleh make kata-kata susah waktu mereka ngomong ama gue.

[ ] gue nyentil kepala gue waktu lagi bingung.

[x] kadang-kadang waktu gue cerita, tiba-tiba gue lupa gue lagi ngomong apa.

[x] gue pernah jatoh dari kursi.

[x] waktu gue baring di tempat tidur, gue berusaha nyari gambar/tulisan di langit-langit kamar.

No comments: