Thursday, October 20, 2011

Hello Blog.... long time no see....

Kemaren malem, tiba2 dapet message Facebook dari sahabat lama... bunyinya begini:

Ril, elu tau gaaa..

Td gw iseng2 ketik nama gue di google. And selain facebook account (tentu saja), nama gw juga muncul d blog elu, si pemimpi tahun 2006!! I didn't even know u had that blog.

Trus baca blog elu, and ada yg questionaire, who was ur first best friend: jenny sutono ciiiihuuuuiiii hahahaha and trus u mentioned ada si HOHO (miss hoho, sob sob) and mentioned maen campur2an obat2an mau cari obat kanker hjahashaha gila ya kita kecil2 had such a noble cita2. O m gosh ril, look where we are now. U r married (and I have yet to see u and ody) and I'm still happily single but not available (yes, am seeing someone now hehehehe), but gila bertaon2 lewat since our days spent together. Hari2 yg kita cuman peduli living at the moment. Yg excited sama newest comic and pergi jalan kaki ke pasar buku!! How simple happiness was!!

I want to meet u soon ril. I hope real soon. Take care for now darling!
Mwah

Your first bestfriend, always (sah sah)
Jenny


Gara2 itu, gue jadi membuka kembali blog ini, yang udah lama banget tak tersentuh. Dan membaca blog tua itu seperti membuka kembali buku harian masa sekolah dulu.. atau mungkin seperti membaca surat yg ditulis oleh diri sendiri dari masa lampau...

Seperti melihat kembali ke belakang, bagaimana dulu kita melihat dunia, dan bagaimana jalan pikiran, opini, serta sikap kita pada waktu itu.... sebelum ditempa oleh waktu dan pengalaman lebih lanjut.

Ada banyak alasan kenapa gue gak update blog sekian lama... mungkin alasan yang sama ketika gue berhenti menulis diary... entah karena malas, gak ada waktu, bingung mao nulis apa, keberadaan twitter yg bisa menyampaikan uneg2 pendek tiap hari, dan mungkin karena blog udah gak gitu nge-trend lagi...

Yah.. udah ampir 2 taon sejak terakhir kali gue nulis blog... dan tentu saja 2 taon itu sebenarnya waktu yg amat sangat panjang... hanya saja berasa terlalu pendek untuk orang yg usianya makin berumur...

Waktu memang terasa sangat cepat, dan hidup ini rasanya seperti berputar di situ2 aja... tapi ketika melihat ke belakang, 2 tahun terakhir ini sebenarnya ada begitu banyak hal yg terjadi... Dan tentu saja hal2 yg cukup penting dalam hidup.. seperti lulus kuliah, dapet kerjaan sesuai impian... dan... ehm...... ganti status dari Ms menjadi Mrs....

So, mungkin pelan2 gue bakal coba lanjut nulis blog lagi... mungkin awal2 bakal agak sedikit banyak flash back ttg kejadian2 menarik selama gue absen menulis... dan... well... semoga kali ini bakal bisa lebih rajin juga...

Phewww... I kinda forgot how fun it is to write a blog :)

No comments: