Friday, July 21, 2006

Film Horror

Tau gak kenapa gue benci banget nonton film horror??
karena abis nonton pasti terbayang2 terus sampe berminggu2....

Dan apa aja yang bikin gue benci film horror?

1. Hantunya selalu muncul mendadak n bikin kaget...
2. Lagunya juga bikin jantung mao copot.. padahal belon tentu hantunya nongol di saat itu..
3. geregetan liat sang tokoh yang selalu sok berani mengecek situasi.. tapi langsung ngibrit pas ngeliat si hantu..
4. Hantu yang nyeremin tuh rata2 hantu cewek asia, rambutnya panjang n nutupin muka...
5. hantunya suka gak jelas maonya apa... kadang keliatannya minta tolong, tapi kok kadang suka bermaksud membunuh?
6. Kalo hantunya nongol lampunya langsung kelip2... trus suasana langsung jadi suram
7. Tokoh utama kalo lari dari hantu malah larinya ke tempat yang sepi dan gelap dan gak ada jalan keluarnya... knp gak ke tmp yang rame n terang??
8. Selalu ada gossip tentang film hantu tersebut yang mengatakan bahwa film itu berdasarkan kisah nyata.. padahal cuman biar laku doang...



Yeah.. gue juga bukan orang yang sok berani demen nonton film horror... sama skali ngga... rata2 nonton film horror karena terpaksa atau terbujuk..
Biasanya orang yang duduk di deket gue bakal jadi korban.. biasa lah.. pelampiasan rasa takut..
Kalo gak ada orang di sebelah, setidaknya harus ada bantal buat nutup mata...


sayangnya.. kalo gue nutup mata karena takut, suara background film itu justru membuat otak gue berimajinasi yang lebih nyeremin dari film itu sendiri.. dan ody (sang korban pelampiasan rasa takut) selalu bilang "gak ada apa2 kookkk!!! gitu aja kok takut seh?!"


Dan malesnya kalo abis nonton film horror, pasti gue langsung jadi parno sendiri..
bobo harus nyalain lampu, takut ngeliat cermin, ke wc takut sendirian, takut bobo karna takut mimpi jelek.. macem2 deh....



dan kalo udah gitu cuman bisa ngeluh
"tau gitu tadi gak nonton!!!"


..........chicken horror movie..........

1 comment:

vy said...

riel,
loe nulis artikel ini, mulainya dari ide film horror truz masukin gambar yg terakhir,
ato krn dapet gambar itu, makanya dapet ide buat nulis ttg film horror? =D
top banget, itu gambar ngepas abis ama topiknya. hehehe...

yep yep, gw juga gak suka ntn film horror gara2 suka kebayang2 yg serem2 sesudah ntn... makanya mendingan gak ntn deh... daripada gw jadi takut ngapa2in... hheehehehe