Saturday, June 10, 2006

birthday girl...

happy birthday to me...
happy birthday to me...
happy birthday dear cheryl...
happy birthday to me...

hip hip... hurray.....


kerjaan gue hari ini....

.. tiap menit ngecek hp.. kali2 ada sms ato telpon...
.. tiap menit ngecek email ato frenster.. kali2 aja dapet ucapan selamat...
.. mikir2 mao minta kado apa... *abisnya ditanyain terus*..
.. nunggu2 telpon dari bokap nyokap...
.. yah gitu2 aja deh....
.. nothing special...
.. bobo sore...
.. blanja.. tdnya pengen masak2... tp malah jadi ketiduran...
.. too lazy to do anything special...
.. flashback sedikit deh... taon ini ngapain aja.. dll dsb etc...
.. doa jg... spy taon ini fine2 ajah...


yah begitulah....
sejak kepala 2, gue udah gak gitu bersemangat lagi ngerayain ultah...
takut tambah tua kali ya...

kadang... pengen juga sekali2 lupa sama ultah sendiri, trus tiba2 udah seminggu dua minggu terlewati....

but how??
soalnya pasti mao gak mao jadi inget gara2 banyak yg ngingetin...
reminder of being older...


tapi bagus juga sih... berarti kan banyak yang inget n sayang ma gue...
hehehe.. ya gak?? ^^

yeah...
reminder kalo masih banyak yang inget n sayang ma gue...


maybe it's not that bad being older...

2 comments:

Anonymous said...

riel...
hepi bday..
cek hp ada sms gw kan? hehe..
cek fs, ada testi dr gw kan?hehe..

tmn gw yg uda umur 26 pernah blg ma gw klo sejak umur 20, waktu terasa cpt bgt..sbntr aj uda 21, 22, 23, 24....menyeramkann....
dan gw ga tau d gmn ntarnya..

keep praying aj..n try ur best..
kangeen nh ma lo..cpt plg..
wishing u d best in life, love, skul, n everything yaa..
luph u so much... muuuaaacchhh...
*frenforever*

Anonymous said...

Cher...
mana katanya stand by di samping cell phone...tapi telpon gw ga diangkat saat itu...pokoke gw mau protes... :P
Gw sampe stress sendiri baca post-annya si Lisa...wuahh ga mo cepet2...gw masih mau menikmatin masa remaja gw...*gw masih remaja ga seh?* heuhehehe...