Sunday, June 04, 2006

cita2???

Berhubung sifat males gue lagi kumat.... Setelah kemaren "konsultasi" sama temen gue si Gilsa, dia menyarankan gue buat bikin goal2 ato "tujuan idup" ... cieegh... *yah gimana lagi?? gue udah desprate negh ama kemalesan gue... huhuhu*


ok... beginilah kira2 list yang ada di kepala gue detik ini...

:: nulis ujian yang bener biar gak mememperpanjang masa kuliah gue...
:: cepet2 kelarin studium... soalnya bentar lagi kemungkinan besar bakal mesti bayar...
:: bisa kerja di tempat yang enak, duitnya kenceng... n cepet sukses
:: bikin bokap nyokap gue seneng n gak ngecewain mereka...
:: cepet2 mapan n jadi orang kaya... gak harus kaya raya sih.. yang penting cukup....
:: berkeluarga sebelum telat..
:: keluarga yang harmonis.. gak ada cere2an... ga ada affair2an n smuanya hepi n lancar2 aja..
:: ke jepang... n kalo bisa keliling dunia juga...
:: punya rumah rancangan gue sendiri.. kalo bisa di pinggir pantai... bali?? lombok??
:: live happily ever after...
:: mati sebelum terlalu tua n lumpuh n sakit2an n ngerepotin anak cucu....
:: masuk surga (kalo ada) , ato setidaknya reinkarnasi lagi jadi orang yang bahagia... slalu...

utopis banget yak??

namanya juga "cita2" ... bisa semau gue dong... soal kejadian apa ngga... yah liat aja ntar ^^
lagian bukannya sebagian besar yang gue tulis di atas juga merupakan impian semua orang??

ok....

ntar kalo inget gue tambahin lagi deh...

kali aja suatu saat punya ide2 yg lebih aneh lagi...

nah... skarang mungkin gue cuman bisa mengawali dengan mengerjakan tugas kuliah... huhuhuhu malasnyaaaaaaa...........


btw
jadi inget lagunya Susan dulu...


Susan... Susan... Susan... besok gede mao jadi apa??
Aku kepingin pintar... biar jadi dokter...
Kalau... kalau... kalau... jadi dokter kamu mao apa??
Aku kepingin suntik orang lewat... njus.. njus.. njus...
hee.. kalo gak sakit ngapain disuntik?
biar obatnya laku...


ckckck.... seandainya gue bisa jadi anak kecil lagi...

2 comments:

Anonymous said...

ahhahaha ternyata dia hapal lagunya susan...jgn2 loe dulu suka bernyanyi bareng boneka pinguin loe??? hahahah njuss...njus...njus

Anonymous said...

ooops...itu termasuk aib toh? gue kira termasuk 'hobby' hauhauhauhuahu