Friday, June 09, 2006

countdown...

sekarang... gue lg countdown sama 2 hal...


pertama countdown sama pembukaan world cup 2006... yang akan berlangsung beberapa jam lagi...




semuanya udah serba heboh.. beberapa bulan ini semua iklan di tv, radio ato papan iklan tuh isinya soal bola...
berhubung gue bukan penggemar bola.. jadi rada eneg juga sih...
tapi kemaren pas jalan2 di frankfurt... berasa banget sih suasananya... ramee bgt... para supporter negara yang ikut tanding udah pada dateng... ato mungkin orang yang cuman sekedar pengen nonton doang juga udah pada berdatangan...

yah... tapi secara gak sadar, gue jadi ikut kebawa suasananya sih... kadang seneng juga ngeliat orang2 pada heboh nonton bola.. kadang sampe berantem... kadang sampe nangis2.. kadang sampe nyanyi2 sepanjang malem... pokoknya gejalanya aneh2 deh...

so tinggal beberapa jam lagi piala dunia 2006 ini akan segera berlangsung....




sekarang countdown yang ke dua....

countdown menuju tanggal 10 juni 2006... dimana umur gue bakal bertambah 1 taon... dari 21 menjadi 22....



oh no... i'm getting older!!!

siapa sih yang mao tambah tua??

tapi... angka 22 bagus juga sih... gue emang dari dulu suka angka kembar... 11, 22, 33, 44, dst...

tapi tetep aja gak mao tambah tua...



nah lo..... bingung kan???



tapi kapan lagi ada kesempatan buat minta hadiah?? hehehhee....


kayaknya abis ini gue mesti posting "list barang2 yang pengen gue beli tapi blom kesampean"

kali aja ada yang lagi kebanyakan duit n bersedia ngebeliin... hehehehe.....

1 comment:

Anonymous said...

yess saya juga eneg sama bola...dimana2 orang nonton bola...di la piazza tuh lage ada nonton bola rame2...brisik bgtt...trus di ex juga org2 pada pasang tampang bengong ntn bola...ckckck gue yg cape sendiri liatnya
dannnn...saya juga tidak suka bertambah tuaa =PpPp